Istri dan Anak Bupati Karawang Berpeluang Lolos di Pileg 2014

Kertas suara hasil rekapitulasi KPU Karawang yang ditempel di Gedung Islamic Center Karawang.
KARAWANG, KarawangNews.com – Isteri Bupati Karawang Ade Swara, Hj. Nurlatifah berpeluang lolos kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Karawang, setelah meraih suara signifikan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014. Calon legislatif dari Partai Gerindra ini meraih suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Karawang. Itu sesuai dengan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat kabupaten yang diperoleh dari laporan 30 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Daerah Pemilihan Karawang IV meliputi Kecamatan Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Lemahabang, Telagasari dan Tempuran,  sedangkan Hj. Nurlatifah meraih suara tertinggi di internal partainya, yakni mencapai 6.785 suara. Perolehan suara terbanyak itu berada di Kecamatan Cilamaya Wetan, sebanyak 2.100 suara. Selanjutnya Kecamatan Tempuran sebanyak 1.341 suara dan 1.285 suara di Kecamatan Telagasari.

Kemudian di Kecamatan Cilamaya Kulon, Hj. Nurlatifah yang kini menjabat sebagai Ketua Tim Penggerek PKK Kabupaten Karawang itu meraih 1.127 suara dan 932 suara diraih di Kecamatan Lemahabang.

Pada Pileg 9 April 2014 ini, anak bupati yang bernama Gina Fadlia Swara juga berpeluang lolos menjadi anggota legislatif setelah meraih suara cukup signifikan. Putri sulung Bupati Karawang itu maju sebagai caleg DPRD Jawa Barat dari Partai Gerindra, Dapil Karawang-Purwakarta. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -