Hasil Monitoring Bupati, 70% Warga Karawang Nyoblos di Pileg 2014

KARAWANG, KarawangNews.com – Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara memberikan hak pilihnya di Pemilihan Legislatif (Pileg) di kampung halamannya, Desa Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, Rabu (9/4/2014) sekitar pukul 10.00 WIB. Bupati datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) didampingi istri Hj. Nurlatifah dan dua putrinya.

Usai nyoblos, bupati memantau 10 TPS yang ada di desa tersebut dengan berjalan kaki. Di setiap TPS yang dikunjunginya itu, bupati menyampaikan terima kasih kepada petugas TPS yang sudah bekerja sejak persiapan hingga pemungutan suara dan penghitungan.

“Dengan memilih wakil rakyat, maka kita juga menentukan masa depan Kabupaten Karawang,” kata bupati.

Diakuinya, hasil keliling monitoring ini, bupati berpendapat Pileg 2014 ini relatif aman dan partisipasi masyarakat juga meningkat sekitar 70% . Setelah memantau di Cilamaya, bupati monitoring di daerah Desa Cicinde Selatan, Kecamatan Banyusari, kemudian ke Kecamatan Lemahabang dan Telagasari.

Monitoring ke TPS ini bupati didampingi Sekda Karawang H. Teddy, Asda I Pemerintahan H. E. Soemantri, Asda II Pembangunan H. Ramon dan Kasat Pol PP AM. Nur.  (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -