DPKKAD Optimalkan Penyerapan Pajak 2014

KARAWANG, KarawangNews.com – Pada 2014, di bawah kendali Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPPKAD) Karawang, Hadis Herdiana, bersama Bank BJB Cabang Karawang, DPPKAD akan meningkatkan status payment point menjadi kantor kas DPPKAD Kabupaten Karawang. Sedangkan untuk bantuan kendaraan operasional dari BJB Cabang Karawang telah diserahkan kepada DPPKAD setempat.

"Dengan dorongan status pembayaran tersebut, kami berharap upayanya kemudian dapat akan menstimulan peningkatan pendapatan daerah Karawang. Kita terus akan dorong semua teknisnya mempermudah pelayanan di DPPKAD Karawang," jelas Hadis Herdiana, Senin (14/4/2014).

Sehubungan itu, sambung Hadis, periode 1 - 31 Desember 2013, pihaknya telah menyelesaikan 12.469 berkas pengajuan pendaftaran data baru, mutasi, pembetulan, salinan dan keberatan. Sedangkan 1 - 31 Maret 2014, SPPKAD juga telah berhasil menyelesaikan 2080 berkas.

"Karenanya, kita buka acara kegiatan apresiasi baru-baru ini melibatkan seluruh komponen yang berkaitan dengan kinerja kami," jelas Hadis, merinci kegiatan apresiasi diselenggarakan meliputi kegiatan pengharagaan lunas PBB 2013untuk 13 desa, penghargaan wajib pajak panutan pajak daerah untuk 21 wajib pajak (WP), penghargaan kepada perusahaan panutan pajak 2014 untuk 10 perusahan, penghargaan  kepada peringkat 10 besar kecamatan penyetor PBB 2013, Pemberian 30 unit motor roda 2 untuk 30 kordinatr PBB kecamatan. (sgt)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -