Di Hari Nyoblos, Ada Kakek Tewas di TPS

KARAWANG, KarawangNews.com - Mayat lelaki tanpa identitas yang diduga tunawisma terbujur kaku di teras rumah tak jauh dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Dusun Tegal Asem, RT 15, RW 06, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Rabu (9/4/2014) pagi. Semula warga mengira si kakek tua itu sedang tidur, karena diketahui sebelumnya dia tidak punya rumah dan sering mudar-mandir di desa tersebut.

“Kita mengira dia sedang tidur di depan rumah warga, tetapi ketika dibangunkan ternyata kakek ini sudah meninggal,” jelas Maman (45) warga setempat.

Kata Maman, memang selama ini warga sering melihat kakek itu sering pindah-pindah tempat istirahatnya, diduga dia adalah tunawisma yang tidak memiliki rumah dan keluarga. Setelah mengetahui kejadian itu, warga langsung melapor ke polisi yang kebetulan sedang berjaga di TPS.

Sementara itu, pemilik rumah, Tatang (40) mengaku kaget di teras rumahnya ada seorang kakek yang tewas, karena saat kejadian dia bersama tetangganya berada di TPS.

"Saya baru mengetahui ada gelandangan meninggal di rumah saya setelah di kasih tahu tetangga," ujarnya.

Polsek Rengasdengklok langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit Proklamasi, dugaan sementara korban adalah tunawisma, bahkan beberapa warga mengaku tidak mengetahui korban, ketika polisi meminta keterangan terkait identitas kakek itu. (sgt)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -