Deden Darmansah Optimis Duduk di Senayan Tahun Ini

Deden menunjukan bekas tinta di jari kelingkingnya usai nyoblos di TPS.
KARAWANG, KarawangNews.com - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI PDI-Perjuangan, Deden Darmansah optimis bisa duduk di Senayan tahun ini. Deden didampingi istrinya nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 di Dusun Sentul 1, Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek, Rabu (9/4/2014) sekitar pukul 9.30 WIB.

“Pemilihan umum ini momentum perbaikan untuk demokrasi kita, sehingga moment ini harus dimanfaatkan melalui hak pilih kita dengan sebaik mungkin, untuk Indonesia lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Kata Deden, dia optimis bisa memenangkan Pemilhan Legislatif (Pileg) atas upaya dan kerja kerasnya selama ini meraih simpati masyarakat. Diakuinya, selama jejak pencalonannya ke DPR RI, dia merasa tenang, tulus dan ikhlas.

“Tentu dong saya optimis, karena upaya saya sudah maksimal untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat, hasilnya kita lihat saja nanti ya,” kata Deden yang kini masih menjabat Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Barat ini. (ga)
Bagikan berita ini :
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

11 April 2014 07.13

jangan lupa sama jiki julianto ya :) ngopi-ngopi di senayan

11 April 2014 07.20

ALHAMMDULILLAH, INSYALLAH PASTI DUDUK DI KURSI SENAYAN PAK.HAJI

#WOLES,

MASYARAKAT SUDAH MERINDUKAN KINERJA BAGUS PAK.HAJI DEDEN DARMANSYAH. DI 2014-2019. MUDAH-MUDAHAN DENGAN NIAT AWAL PAK.HAJI MEJADI BERKAH UNTUK WARGA DAN LAPISAN MASYARAKAT INDONESIA.

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -