Bupati Meninjau UN Hari Terakhir

KARAWANG, KarawangNews.com - Di hari terakhir Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK/MA, Rabu (16/4/2014) pagi, Bupati Karawang, H. Ade Swara didampingi oleh Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Dikmen) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang, Nandang Mulyana kembali meninjau sejumlah sekolah.

Bupati Ade Swara ingin memastikan pelaksanaan UN di Kabupaten Karawang berlangsung aman, tertib dan lancar. Mengingat pembangunan di bidang pendidikan merupakan salah satu prioritas pembangunan yang dikedepankan Pemkab Karawang. Suksesnya penyelenggaraan UN ini tentunya menjadi salah satu fokus utama yang menjadi indikator keberhasilan pembangunan di bidang pendidikan.

Bupati meninjau sekolah di tiga kecamatan, yaitu SMK PGRI Telagasari, SMA Negeri 1 Telagasari, SMA Negeri 1 Lemahabang dan SMA Negeri 1 Klari. Pada saat ujian berlangsung, bupati memperhatikan peserta ujian dari luar pintu dan bupati pun sempat berbincang dengan beberapa siswa di jam istirahat ujian.

“Alhamdulillah pak, gampang-gampang susah soal ujiannya,” kata seorang peserta ujian kepada bupati, diamini teman sekelasnya yang lain. (rls)

Foto: ROM.
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -