Sedan Ringsek Nabrak Truk di 'Fly Over' Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Sebuah mobil Toyota Soluna warna hitam T 1747 EL tabrakan dengan truk di atas fly over Jln. Kertabumi, Karawang, Kamis (20/3/2014) sekitar pulul 11.10 WIB, akibat kecelakaan itu bagian depan kanan sedan ringsek dan korban langsung dilarikan ke klinik di daerah Gempol tak jauh dari lokasi kejadian, sedangkan truk tersebut kabur.

Tak hanya dua kendaraan itu, sebuah motor Hondra Supra T 6637 TI yang dikendarai Cardita (31) bersama istri dan satu anaknya terjatuh setelah menabrak bumper belakang sedan yang copot akibat dihantam truk, saat itu posisi motor berada di belakang sedan yang naas tersebut. Beruntung Cardita hanya mengalami luka ringan, sedangkan istrinya hanya mengalami luka benturan di kaki dan anaknya terlihat shock atas kejadian itu.

Kata Cardita, dia bersama anak-istrinya hendak pulang ke kampung halamannya di Pamanukan, Kabupaten Subang. Kejadian yang menimpanya ini masih tak jauh dari rumah kontrakannya di Perumahan Resinda Karawang.

"Saya tidak tahu pasti bagaimana mobil sedan itu menabrak truk, tetapi sedang sempat oleng ke kanan dan menabrak truk. Saya hanya luka kaki," ucapnya sambil menunjukan celana dan jaketnya yang lusuh tergores aspal jalan.

Sementara, setelah bertabrakan, truk yang hanya diketahui ciri-cirinya berwarna merah itu kabur, kemudian dua orang korban di dalam mobil itu langsung di larikan ke klinik terdekat. Kondisi sedan ini hancur di bagian mesin kanan, pintunya ringsek.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas yang masuk ke jalan fly over macet, sedangkan dua polisi lalu lintas berusaha mengurai jalan dengan membagi jalan satu jalur yang di bawahnya masih berserakan pecahan fiber dan kaca mobil, termasuk oli mesin sedan yang berceceran. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -