SBY Hadir Jadi Jurkamnas Kampanye Demokrat di Telagasari

KARAWANG, KarawangNews.com – Juru kampanye nasional (Jurkamnas) juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkampanye di lapangan Telagasari, Kecamatan Telagasari, Jumat (21/3/2014) sore. Dalam pidatonya, SBY menyatakan, selama sembilan tahun usia di Indonesia, Partai Demokrat sudah memberi bukti bukan janji. Diantaranya bertambahnya jumlah tenaga kerja, berkurangnya kemisknan dan Indonesia menjadi 15 besar negara terbesar di dunia, ini menjadi bukti yang tak terbantahkan.

Dalam kampanye ini juga hadir Ketua DPC Partai Demokrat juga Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Ketua Umum Harian Partai Demokrat Syarif Hasan, Sekjen Partai Demokrat Edhi Baskoro Yudhoyono, juga Ani Yudhoyono, Anggota DPR RI Saan Mustopa, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf serta Marjuki Ali.

Dalam orasinya selama 25 menit, SBY memaparkan, Karawang telah berubah dalam 10 tahun terakhir, sejak Demokrat berbakti pada bangsa. Berdasarkan data dari Kementrian Perindustrian, tahun 2014 ini investor Jepang telah meminta Menteri Perindustrian RI menyediakan lahan eluar 3.000 hektar untuk pengembangan industri Jepang selama 15 tahun kedepan.

“Tahun 2017, Karawang akan memiliki pelabuhan Internasional seluas 3.000 hektar di Cilamaya. Saat ini, pemerintah pusat dan pemerintah daerah terus mematangkan rencana tersebut untuk mendapatkan efek ekonomi,” jelas SBY, dihadapan ribuan masyarakat yang memadati lapangan terbuka itu.

Di sela orasinya, SBY bersama Ani Yudhoyono memeriahkan acara dengan bernyanyi bersama artis ternama, diantaranya Band Wali, Rio Febrian, Cici Paramida dan dipandu pembawa acara Edwin bersama Rico Ceper. Pada acara kampanye ini dipertontonkan atraksi terjun payung yang membawa tujuh bendera Partai Demokrat. Acara ini diakhiri penendangan tujuh bola yang dilakukan SBY, Ani Yudhoyono, serta Edhi Baskoro Yudhoyono. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -