Pengurus IPI Karawang Periode 2014-2019 Dilantik

KARAWANG, KarawangNews.com - Pengurus Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Karawang masa bakti Tahun 2014 - 2019 resmi dilantik, pelantikan ini dilaksanakan di Resto Alam Sari (20/3), langsung dipimpin Ketua IPI Jawa Barat, Setia Budi Spd. Mpd.

Kabid PNFI Disdikpora Karawang, Amid Mulyana SE mengatakan, dengan dilantikan pengurus IPI Kabupaten Karawang ini diharapkan dapat menunjang program bidang PNFI sehingga bisa meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Karawang. “para pengurus yang kini baru dilantik harus bisa berkarya, berkarya dan terus berkarya,” ujarnya.

Dikatakanya, kesejahteraan para penilik saat ini sudah menjadi lebih baik, karena atas semangat dan kemauan yang tinggi untuk bekerja, akhirnya penilik di Karawang mendapatkan tunjangan dari APBN yang di sesuaikan pangkat dan golongan. Selain itu,  penilik juga mendapatakan tunjangan fungsional daerah yang bersumber dari APBD.

Pada kesempatan yang sama Ketua Terpilih IPI Karawang, Wanda Iliyas Sukamana mengungkapkan, mudah-mudahan dengan amanah yang telah diberikan kepada para pengurus yang baru dilantik ini bisa menunjang program pendidikan di Karawang secara simultan, terutama di bidang PNFI. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -