Lurah Tata Akan Gunakan Samudra Baru Untuk Berkampanye

KARAWANG, KarawangNews.com - Jika kondisi pasar umpan ikan tuna cukup ramai saat ini, beda kondisinya dengan kawasan wisata laut di Karawang, seperti Pantai Wisata Samudra Baru di Desa Sungaibuntu, Kecamatan Pedes, Minggu (22/3/2014), tempat rekreasi panorama alam laut di wilayah pesisir itu sepi pengunjung.

Dari pengamatan, pantai yang terkenal bisa mendatangkan pemasukan hingga Rp 50 juta per hari pada waktu lebaran, sore ini cuma berapa gelintir orang saja yang dijumpai sedang berkunjung sambil menikmati alam di balik bilik warung pedagang yang berjejer di sepanjang bibir pantai.

Petugas jaga loket, mengonfirmasi kenaikan pengunjung wisata diprediksi berlangsung, Senin pekan depan  atau bertepatan dengan agenda kampanye Caleg DPRD Karawang Parpol Gerindra, Tata Husen, warga pribumi mantan kepala desa, juga pengelola pantai wisata ini.

“Dapil 2 dan 3, mulai kampanye lagi minggu depan. Titik lokasi kampanye di lapangan Kutawaluya secara terpadu,” tanggap Cakra, pengurus tim pemenangan Caleg DPRD Karawang, Tata Husen. (ari)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -