Laskar Jokowi Karawang Akan Dideklarasikan

KARAWANG, KarawangNews.com - Pasca turunnya mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan kepada Joko Widodo untuk menjadi Calon Presiden RI tahun 2014, dukungan terus mengalir dari sejumlah kalangan. Dukungan ini tidak hanya di Jakarta, masyarakat Karawang yang memiliki cita-cita menuju Indonesia baru kini membentuk Laskar Rakyat Jokowi Karawang, untuk memberikan dukungan kemenangan kepada Jokowi.

Laskar Rakyat Jokowi Korcab Karawang akan di deklarasikan Minggu 23 Maret 2014 di Tugu Proklamasi Rengasdengklok dan dipadukan syukuran nasional yang akan dilaksanakan pukul 13.00 WIB di hari itu. Juga, akan di isi dengan kegiatan-kegiatan kerakyatan seperti jajanan gratis, jaipongan, termasuk kegiatan kerakyatan.

Ketua Harian Nasional Laskar Rakyat Jokowi, Yono Kurniawan, SH mengatakan, figur Jokowi merupakan cerminan dari masyarakat Indonesia, dia sosok sederhana kesantun dalam bekerja, Jokowi selalu menunjukan prestasi yang memuaskan di mata mayarakat, termasuk media massa.

“Jokowi mendapat penghargaan terbaik ketika dia menjadi Walikota Solo, dia mampu menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) Tanah Abang, padahal gubernur Jakarta sebelumnya tidak mampu mengatasi hal ini, bahkan dalam waktu yang relatif singkat Jokowi mampu membuktikan dia benar-benar pemimpin Jakarta yang menjadi panutan warganya. Inilah yang kemudian mendorong kami untuk mendukung Jokowi sebagai Presiden RI,” katanya, pada saat Konferensi Pers di Sekber Laskar Rakyat Jokowi Korcab Karawang, Rabu (19/3/2014).

Selain itu, lanjut Yono, meski banyak prestasi ternyata tidak membuat Jokowi menjadi sosok pemimpin yang sombong. Bahkan, ia terus ‘getol’ melakukan blusukan ke setiap pelosok-pelosok daerah di Jakarta untuk mengetahui lebih dekat permasalahan masyarakat dan solusinya.

“Kami sangat optimis, figur pemimpin seperti Jokowi mampu menyelesaikan permasalahan di Indonesia. Optimisme itu lahir dari rekam jejak Jokowi di setiap jabatan yang diembannya, ketika dia menjabat Walikota Solo dan maupun ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta,” tambahnya.

Ketua Laskar Jokowi Kordinator Cabang (Korcab) Karawang, Asep Toha menambahkan, masyarakat yang cinta Indonesia baru dan yang mendambakan Indonesia lebih baik dari sekarang, tentunya merasa bertanggung jawab untuk mengajak masyarakat Karawang mendukung dan mensukseskan Jokowi sebagai Presiden Indonesia kedepan, karena hanya Jokowi yang pantas dan layak.

“Kita optimis Jokowi akan menang di Karawang dan kita manargetkan perolehan suara 70 persen,” jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -