KPU Meriahkan Jalan Santai Jelang Pileg 9 April

KARAWANG, KarawangNews.com - Ribuan warga Karawang mengikuti acara jalan santai yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Minggu (9/3/2014) pagi, jalan santai ini mengintari Karangpawitan, yaitu start dari Lapang Karangpawitan Karawang, kemudian belok kiri di lampu merah DPRD lalu menuju kampus BSI dan finis di lapang tersebut.

Menurut Ketua KPU Karawang, Risza Affiat, selain untuk sehat, acara ini merupakan kegiatan sosialisasi KPU, agar semua masyarakat tidak jadi golongan putih (golput) pada hari pencoblosan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan dilaksanakan 9 April 2014, yakni sekitar 30 hari lagi.

Usai jalan santai, peserta yang beruntung mendapatkan hadiah 'door price' undian, hadiah tersebut diberikan Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara, termasuk beberapa perwakilan partai politik (parpol) kepada peserta jalan santai tersebut. Pada kesempatan ini, bupati, Kapolres Karawang AKBP Tubagus Ade Hidayat serta perwakilan parpol meminta agar semua masyarakat Karawang menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan nanti. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -