KPU Karawang Belum Umumkan Dana Kampanye 12 Parpol

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua Divisi Hukum dan Sosialisasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang, Asep Saepudin menyatakan, pihaknya telah melayangkan surat pemberitahuan kepada partai politik (parpol) se-Kabupaten Karawang atas cakupan format Laporan Dana Kampanye (LSK) yang belum lengkap.

“Hari ini (kemarin, red) sudah dibuat surat itu dan akan diluncurkan ke masing-masing parpol, berati mulai Kamis (hari ini, red), setelah itu parpol diberikan waktu 5 hari untuk melakukan perbaikan format LDK, jadi surat itu mengenai poin-poin apa saja mana yang sudah diberikan parpol ke kita,” jelasnya, Rabu (5/3/2014) siang di ruang kerjanya.

Hasil verifikasi LDK sudah ditangan KPU, tetapi KPU belum bisa memberikan jumlah dana kampanye. Menurut Asep, KPU harus lebih hati-hati, karena ini menyangkut dana kampanye dan secara faktual sesuai yang dilaporkan, sehingga dibutuhkan kecermatan KPU dalam mempublikasikan dana kampanye.

“Jadi mohon maaf, dana LDK itu belum bisa kita paparkan ke publik, karena masih diverifikasi dan belum siap dipublikasikan, kita harus cermat mengadakan verifikasi ulanng LDK dari parpol,” ungkapnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -