Jiton: Saya Masuk 10 Caleg yang Bakal Lolos ke DPR RI

Tono Bahtiar (berdiri ketiga dari kanan) bersama pendukungnya di Kecamatan Tempuran.
KARAWANG, KarawangNews.com - "Berdasarkan survei saya masuk ke dalam 10 caleg yang dipastikan lolos ke DPR RI dengan memiliki suara terbanyak di Dapil Jabar VII," kata Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Tono Bahtiar, saat bertatap muka dengan warga di Desa Tanjungjaya, Kecamatan Tempuran, Sabtu (22/3/2014).

Kata dia, jabatannya di DPRD Karawang akan berakhir sekitar setengah tahun lagi.

"Saya minta semua warga membantu saya selama pencalonan ini, agar bisa duduk di DPR RI," ujarnya.

Dijelaskan Jiton, sebutan akrab H. Tono Bahtiar, banyak program pemerintah pusat yang bisa dialihkan untuk pembangunan Kabupaten Karawang, diantaranya pelabuhan Cilamaya. Dengan begitu, Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah ini harus mumpuni untuk bisa terlibat langsung sebagai tenaga kerja di pelabuhan Cilamaya.

"Saya harap semua program pemerintah bisa lancar masuk ke Kabupaten Karawang, maka dukunglah saya agar bisa duduk di DPR RI," ungkapnya.

Dengan semakin kencangnya hasil survei yang menyorot Jiton ke DPR RI, maka semakin kencang juga Jiton melakukan kegiatan untuk mensosialisasikan pencalonannya ke masyarakat.

"Saya harap antarkan saya ke DPR RI, maka saya akan mengantarkan masyarakat Karawang untuk bisa lebih sejahtera," jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -