Jiton Panaskan Mesin Partai Menyongsong Pemilu 2014

KARAWANG, KarawangNews.com - Kamis (6/3/2014), Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Bekasi dikumpulkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI Perjuangan Karawang, H. Tono Bahtiar (Jiton) di aula DPC PDI Perjuangan Karawang. Acara yang diikuti ratusan kader partai untuk memanaskan mesin politik, terutama di Daerah Pemilihan (Dapil) VII.

"Hari ini kita kumpul di sini, untuk memanaskan mesin politik, terutama di Dapil 7, sudah hadir PAC se-Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Bekasi. Hari ini, kita menyamakan gerak langkah menghadapi Pemil. Alhamdulillah, kita semua punya mental keiginan untuk menang," jelas Tono Bahtiar.

Kata dia, acara kumpul bareng PAC dari tiga kabupaten ini pun untuk menyamakan langkah dan satu persepsi pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014 besok, ini semua dalam ajang perjuangan partai, sehingga PDI Perjuangan menjadi partai pemenang.

"Sehingga, menang-kalahnya partai kita ini tergantung PAC, karena PDI Perjuangan punya pengurus ranting di tingkat desa lengkap, kita siap menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014 juga Pemilihan Bupati (Pilbub) tahun 2015," ungkapnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -