Ingin Harumkan Nama Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Gelandang serang tim SSB Singaperbangsa, Hasrul Sani, yang kini memperkuat tim  sepakbola Porda Kabupaten Karawang, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah percaya dan mendukung karir sepakbolanya selama ini.

Pemain kelahiran Karawang 4 Juni 1993 ini meminta restu dan dukungan agar ia bisa bermain baik bersama timnya di kejuaraan Pekan Olah raga Daerah (Porda) November 2014 mendatang.

“Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang percaya dan selalu mendukungku,” kata pemain berusia 20 tahun ini, mengaku senang bisa menjadi bagian dari tim sepakbola Karawang.

Lebih lanjut, pemain yang biasa dipanggil Acun ini berjanji akan berlatih keras dan menunjukkan bahwa pemain asli Karawang juga bisa meraih kejayaan di kompetisi besar sekaligus.

“Saya akan selalu berlatih dengan harapan bisa mengharumkan nama Karawang di kejuaraan nanti (Porda),” tegas pemain yang kini masih aktif kuliah di Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika).

“Mudah-mudahan semua harapan tersebut bisa terwujud, tentunya dengan dukungan dan do’a dari semua masyarakat karawang,” pungkasnya. (ay)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -