Gunadi: Pemain Senior Penting Bagi Tim

KARAWANG, KarawangNews.com - Manajer Persika Karawang, Rakhmat Gunadi mengatakan, kehadiran pemain senior dalam tubuh tim merupakan hal yang sangat penting. Karena dengan keberadaannya, diharapkan suasana tim di atas lapangan saat bermain akan lebih bergairah lagi dalam upayanya meraih kemenangan.

Hal itu juga yang kini diharapkannya terjadi dalam tubuh timnya, karena melihat peserta seleksi yang ada terdapat pula beberapa pemain senior dengan jam terbang yang tak diragukan lagi.

“Kehadiran pemain senior seperti Cucu Hidayat dan Boy Jati Asmara diharapkan akan memberi perubahan positif terhadap tim dengan jiwa pemimpin yang mereka miliki,” katanya ketika ditemui ditemui di kantornya, di gedung Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Senin (24/2/2014).

Kata dia, saat ini para pemain masih ada dalam tahap seleksi. Artinya masih belum tentu para pemain senior yang ada bisa lolos untuk memperkuat Persika kedepannya.

“Dalam proses seleksi ini pemain yang kami cari tentunya tidak terbatas pada pengalaman semata, bisa saja nantinya tim ini tidak akan diperkuat pemain senior jika para pemain muda lebih menunjukan kelayakan untuk berada di tim ini,” jelasnya.

Untuk itu, kata Gunadi, tidak ada pemain yang diistimewakan dalam proses seleksi ini, semuanya harus bekerja keras untuk bisa berjuang bersama tim ini di kompetisi yang sesungguhnya (Divisi Utama) April 2014 nanti. (ay)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -