Gunadi: Meski Selalu Menang, Persika Tetap Konsentrasi

KARAWANG, KarawangNews.com - Manajer Persika Karawang, Rakhmat Gunadi mengaku puas dengan performa yang ditunjukan Reza dkk setelah membantai tim Betawi FC dengan skor telak 4-0 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu (22/3/2014).

Namun, Ia tak begitu peduli dengan skor yang dicetak timnya tersebut. Karena menurutnya, uji coba tersebut difokuskan untuk melihat kondisi fisik serta proses gol yang tercipta.

Uji coba tersebut merupakan yang ketiga kalinya dijalani Persika. Sebelumnya, tim besutan Suimin Diharja telah menjalani uji coba pertamanya melawan klub juara Pradivisi PSSI kabupaten Karawang 2013, Satara Gama. Dalam pertandingan tersebut Persika menang dengan skor 1-0 dan dilanjutkan menghadapi wakil Bandung dengan bertandang ke Kota Kembang. Klub asal Kabupaten Karawang ini pun kembali menang 3-1 atas Persib U-21.

“Lawan kita hadapi sampai kemarin (Betawi FC) memang tidak selevel, tapi saya sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak untuk memenangi pertandingan di setiap laganya. Saya berharap mereka terus konsentrasi dan berlantih untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi yang sesungguhnya nanti (Divisi Utama),” tandasnya. (ay)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -