Gerindra Maksimalkan Jadwal Kampanye KPU

KARAWANG, KarawangNews.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kabupaten Karawang akan memanfaatkan dan memaksimalkan empat lokasi kampanye terbuka atau disebut wilayah kampanye yang telah dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang.

Ketua DPC Gerindra Karawang, Royke Benta Sahetapy menjelaskan, partainya tetap menggunakan jadwal kampanye, karena jika melanggar ketetapan KPU akan dapat sanksi. Partai ini akan tetap meramakan kampanye di lokasi terbuka yang telah ditetapkan KPU di empat wilayah kampanye.

Sesuai jadwal, Partai Gerindra akan mengawali kampanye terbuka di wilayah kampanye 2 yaitu di Lapangan Sampalan, Kecamatan Kutawaluya tanggal 17 Maret, kemudian kampanye kedua di wilayah kampanye 3 di Lapang Kecamatan Cikampek tanggal 21 Maret, setelah itu kampanye ketiga di wilayah kampanye 4 di Lapangan Kecamatan Telagasari tanggal 26 Maret.

Setelah itu, kampanye kelima di wilayah kampanye 1 di Lapang Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat tanggal 30 Maret dan terakhir berkampanye di wilayah kampanye 2 lagi di Lapangan Sampalan, Kecamatan Kutawaluya tanggal 4 April.

"Selain kampanye terbuka, para caleg Gerindra tetap melakukan kampanye di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing," ungkap Royke, saat ditemui Senin (17/3/2014).

Kampanye terbuka Partai Gerindra ini berbeda dengan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang, partai yang dipimpin H. Jimmy Ahmad Zamakhsyari ini lebih memilih kampanye sendiri-sendiri yang dilakukan para calegnya. Alasannya, kampanye terbuka tanggal 16 Maret - 5 April 2014 yang telah dijadwalkan KPU dianggap pemborosan anggaran partai. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -