Bambang Punya Tekad Masuk Persika

KARAWANG, KarawangNews.com - Peserta seleksi asal Kabupaten Karawang, Bambang Purba Alam bertekad untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya selama menjalani proses seleksi guna mendapatkan satu tempat di skuad Persika Karawang musim 2013-2014.

 “Saya akan bekerja keras untuk mewujudkan mimpi menjadi pemain bola professional dan saat ini adalah kesempatan baik untuk bisa merealisasikan semua itu, dengan harapan bisa lolos seleksi dan bergabung dengan Persika musim ini,” katanya bersemangat.

Pria yang saat ini masih aktif menjalani kuliah di Universitas Singaperbangsa karawang (Unsika) ini berharap mampu memperlihatkan kemampuannya memainkan sikulit bundar di atas lapangan, selain didasari oleh tekad dan semangat yang kuat sebelum menjalani seleksi, ia pun dengan senang hati selalu meluangkan waktunya terus mengasah kemampuannya di luar jam seleksi.

Diakuinya, untuk bisa masuk ke dalam 23 nama yang akan dipersiapkan untuk mengikuti kompetisi Devisi Utama bersama Persika sangat berat, karena sampai tahap ini peserta yang tersisa adalah para pemain yang luar biasa. Sehingga butuh semangat, tekad, dan usaha yang luar biasa juga untuk bisa bersaing dan memastikan diri bergabung bersama Persika nantinya.

“Namun saya selalu yakin akan satu hal, tidak ada keinginan yang tidak mungkin untuk bisa dicapai jika kita selalu berusaha dengan sepenuh hati dan tentunya disertai dengan do’a. Oleh karena itu, saya akan berusaha maksimal untuk bisa lolos,” pungkasnya.

Bambang merupakan salah satu dari 41 peserta seleksi yang masih bertahan hingga minggu ketiga proses seleksi berjalan. Ia mampu bersaing dengan ratusan peserta yang tercatat ketika proses seleksi. (ay)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -