65 Peserta Lolos ke Tahap Tes Skill

KARAWANG, KarawangNews.com -  Proses seleksi bagi para calon pemian Persika Karawang kembali berlanjut Senin (17/2/2014). Seleksi dikhususkan untuk kategori pemain lokal nasional, yakni para pemain yang berasal dari luar Karawang.

Jumlah peserta seleksi di kategori ini, seperti dikatakan pelatih fisik Hary Prasetyo, berjumlah 134 peserta yang mendaftar. Para peserta tersebut datang dari berbagai kota yang ada di Indonesia, di antaranya Bandung, Padang, Subang, Purwakarta, Lampung, Palembang.

Lebih lanjut lagi Hary mengatakan, peserta pun datang dengan status yang berbeda-beda, mulai dari pemain yang minim pengalaman sampai yang sudah malang melintang di persepakbolaan Indonesia seperti Cucu Hidayat (mantan pemain Persib Bandung), juga mantan pemain U-19.

Menanggapi hal ini, pelatih yang juga aktif mengajar di SMK Sunan Gunung Jati (SGJ) Karawang ini sangat bersyukur, karena menurutnya akan sangat baik bagi Persika ke depannya.

“Sebagai pelatih fisik saya senang melihat peserta yang mengikuti seleksi ini banyak dipenuhi pemain yang berpengalaman. Pemain seperti itu, saat ini memang kami butuhkan,” katanya.

Dari banyaknya peserta yang hadir, kata Hary, tentu dari hari ke hari jumlahnya akan terus berkurang. Seperti halnya untuk besok (hari ini), peserta yang akan mengikuti tahap selanjutnya yakni tes tehnik atau skill, hanya 65 peserta.

“Dan mudah-mudahan mereka yang nanti tersisa, benar-benar berjodoh dengan klub ini, sehingga Persika bisa berprestasi di kompetisi (Divisi Utama) yang akan kami ikuti April mendatang,” pungkasnya. (ay)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -