PDI-P Karawang Akan Galakan Semua Aktivis 99

D. Sutejo (kedua dari kanan) pada acara santunan anak yatim di Ciampel.
KARAWANG, KarawangNews.com - Aktivis Tahun 1999 PDI Perjuangan harus kembali bangkit untuk memenangkan Pemilu tahun 2014, juga menghimbau kepada para kader partai, terutama aktivis 99 seluruhnya untuk kembali ke kandang dan menjayakan PDI Perjuangan. Demikian kata Ketua Bidang Penggerakan Masa dan Ormas BAPPILU DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, D. Sutejo, Selasa (25/2/2014).

“Dalam waktu yang tidak lama kami akan mengumpulkan semua aktivis 99 untuk diberi semangat pemenangan PDI Perjuangan di Kabupaten Karawang, dan aktivis 99 ini akan dideklarasikan kembali dengan sebutan Laskar 99,” ucapnya.

Sementara ini, separuh aktivis 99 se-Kabupaten Karawang sudah didatanginya untuk diajak kembali bangkit berjuang merebut kejayaan partai banteng ini. Sisanya, kata Sutejo, akan dikunjungi hingga akhir Maret 2014 ini, intinya mereka akan diajak kembali berjuang memenangkan partai.

Diceritakannya, aktivis 99 ini terbentuk tahun 1999, saat itu aktivis-aktivis partai perjuang mati-matian memenangkan Pemilu Tahun 1999, saat itu para aktivisi ini profesinya masih serabutan, yang penting bagaimana caranya PDI Perjuangan bisa menang. Bahkan, saat itu tak terbesit di benak para aktivis ini untuk menjadi pengurus partai seperti yang terjadi saat ini. “Yang penting bagaimana partai bisa menang, itu saja,” ucap Sutejo.

Dengan begitu, jelang Pileg dan Pilpres tahun 2014 ini, dia mengajak semua aktivis 99 untuk bergerak kembali memenangkan partai dan akan kembali membangkitkan aktivis 99 melalui organiasasi, yaitu dengan merekrut kader melalui Laskar 99 itu di beberapa kecamatan. “Kita akan kembali membunyikan gendering perjuangan menuju kemenangan Pileg dan Pilpres tahun ini, “ jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -