PAC PDI Perjuangan Bekasi Dukung Tono Bahtiar

KARAWANG, KarawangNews.com - Sebanyak 10 PAC (Pengurus Anak Cabang) PDI Perjuangan se-Kabupaten Bekasi mendatangi Ketua DPRD Karawang yang kini nyaleg di DPR RI Dapil VII H. Tono Bahtiar (Jiton) di Sekretariat Jiton Center di Jalan Pangkal Perjuangan (By Pass) Karawang Barat, Minggu (9/2/2014) sore. 10 PAC itu menyatakan memenangkan PDI Perjuangan di event Pileg (Pemilihan legislatif) tahun 2014 ini, khususnya di Dapil VII dengan target 3 kursi di DPR RI, mereka juga berkomitmen memenangkan putra daerah, yakni Tono Bahtiar.

Diketahui, Ketua DPRD Karawang ini adalah sosok kelahiran Bekasi, tepatnya di Kampung Gabus, Desa Srimukti, Kecamatan Tambun Utara, sehingga keluarga besar Tono Bahtiar tersebar di Bekasi. Tentunya, Tono Bahtiar yang akrab disapa Jiton ini bukan figure baru, tetapi putra daerah Bekasi yang sukses dalam karir politiknya di partai moncong putih, bahkan dia selalu mendulang suara terbanyak di daerah pemilihannya selama pencalonan anggota DPRD kabupaten tahun lalu.

"Saya menyambut baik dengan kedatangan pengurus PAC dari Bekasi ini, karena saya adalah putra daerah yang harus berkomitmen melakukan pembangunan di Bekasi, karena Bekasi Utara khususnya, masih tertinggal secara ekonomi dan infrastrukturnya, maka perlu anggota DPR RI membawa dana pusat agar disalurkan ke Bekasi dalam rangka percepatan dan pemerataan pembangunan di Bekasi. Saya hanya putra daerah yang punya komitmen untuk memajukan Karawang, Bekasi dan Purwakarta," kata Tono Bahtiar.

Sementara itu, pengurus PAC Cikarang Utara, Dadang SF (62) menyatakan, dia siap mendukung dan memenangkan H. Tono Bahtiar di Dapil Jawa Barat VII untuk menjadi anggota DPR RI, bahkan jajarannya pun siap mendukung.

“Kita tertinggal, khususnya di Bekasi Utara, yaitu Muara Gembong, Babelan, Cabang Bungin, Sukakarya dan Sukawangi, khususnya jalan rusak dan daerah rawan banjir. Maka, kami sangat berharap Jiton terpilih untuk melakukan perubahan,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan pengurus PAC Muara Gembong, Yopi (42), dia berharap Kabupaten Bekasi kedepan, khususnya infrastruktur Sungai Citarum bisa diperbaiki, karena Bekasi kini jadi daerah yang rawan banjir. Untuk itu, agar Tono Bahtiar bisa duduk di kursi DPR RIO, dia terus mensosialisasikan Tono Bahtiar ke semua tokoh masyarakat setempat. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -