Nurlatifah: Rasul Adalah Manusia yang Sukses

KARAWANG, KarawangNews.com – “Nabi Muhammad SAW adalah manusia yang sukses dalam berbagai dimensi kehidupan, kemudian Rasul merupakan sosok hebat yang dapat menyeimbangkan antara jasmani dan rohani, serta duniawi dan ukhrawi, yang menyebabkan dirinya mempunyai daya tarik luar biasa dan sangat dicintai oleh pengikutnya hingga sekarang,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Karawang, Hj. Nurlatifah Swara, Jumat (7/2/2014) di Rumah Dinas Bupati (RDB) pada acara pengajian rutin bulanan.

Kesuksesan yang dicapai Rasulullah, lanjut Nurlatifah, bukan sesuatu yang tak bisa dijangkau, jejak Rasulullah dapat diikuti dengan cara meneladani akhlaknya. Untuk itu, setiap muslim wajib mencintai Rasulullah dengan setulus cintanya, karena cinta kepada Rasulullah akan menjadikan seseorang menjadi figur ideal. Rasulullah ini suri teladan bagi manusia di muka bumi untuk menjadi manusia yang benar-benar mencintai Allah SWT, segala perbuatan ditujukan untuk memperoleh keridhoan-Nya dan mendekatkan diri kepada-Nya.

“Bagi yang ingin tahu lebih mendalam tentang kemuliaan akhlak Rasulullah, dihimbau di saat ada waktu luang teruslah hadiri setiap undangan pengajian atau ‘tolabul ilmi’ khususnya peringatan Maulid Nabi ini, meski bukan maulid kita pun akan terus melakukan pengajian rutin di sini,” kata istri bupati ini. (rls/spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -