Lima Tewas Saat Tidur Akibat Terkena Asap Genset

BEKASI, KarawangNews.com - Hati-hati dengan asap genset, jangan sampai tersedot hidung saat alat itu menyala, karena di Bekasi lima orang tewas ketika tertidur pulas di dalam ruangan, sedangkan empat orang kritis terkena kabut asap genset yang dinyalakan sebuah Klinik Sapta Mitra di Jalan Pondok Timur, Kota Bekasi, Selasa (11/2/2014).

Lima korban tewas itu diketahui bernama Desy seorang karyawan apoteker,  Ani seorang akuntan,  Oni seorang pelayan, Dr. Friska seorang dokter jaga dan Slamet seorang perawat. Petugas hingga kini masih melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan proses evakuasi juga outopsi jasad korban. Sedangkan, petugas jaga klinik ini menjelaskan, peristiwa tersebut diketahui Selasa sekitar pukul 08.30 WIB.

"Semalam listrik padam, sehingga kita menggunakan ganset, tetapi karena takut dicuri gensetnya dipindahkanlah genset itu ke basement, sehingga asap dari knalpot genset masuk ke dalam ruangan dimana para staf klinik sedang tidur," kata petugas jaga tersebut. (beritabekasi.co)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -