Lima Kecamatan Pengelola Raskin Terbaik Tahun 2013

KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara memberikan cendramata kenang–kenangan atas keberhasilan yang telah di raih oleh camat dan kepala desa dalam pengelolaan raskin 2013, Jumat (7/2/2014) pagi di halaman kantor bupati. Cendramata ini diberikan setelah sebelumnya tim pengelola raskin Kabupaten Karawang menyerahkan piagam penghargaan kepada kecamatan dan desa terbaik dalam pengelolaan raskin tahun 2013.

Pemberian cendramata dilakukan usai senam pagi bersama yang diikuti OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan kepala desa se-kabupaten. Bupati menyampaikan, pemberian cendramata ini hanya sebuah kenang-kenangan kepada camat dan kepala desa yang telah berhasil dalam pengelolaan raskin tahun 2013.

“Cendramata ini semoga dapat  menjadi motivasi bagi kecamatan dan desa yang belum mendapatkan penghargaan dari tim pengelolaan raskin kabupaten,” jelasnya.

Sementara, kecamatan yang dianggap terbaik dalam pengelolaan raskin ini diantaranya, Kecamatan Telukjambe Timur, Cilamaya Wetan, Karawang Timur, Ciampe dan Banyusari. Sedangkan desa yang mendapat penghargaan itu diantaranya Desa Pinayungan dan  Desa Puseurjaya Kecamata Telukjambe Timur, Desa Rawagempol dan Desa Mekarmaya Kecamatan Cilamaya Wetan.

Kemudian Kelurahan Karawang Wetan  dan Kelurahan Plawad Kecamatan Karawang Timur, juga Desa Mulyasari dan Tegal Lega Kecamatan Ciampel, lalu Desa Banyuasih dan Desa Jayamukti Kecamatan Banyusari. (rls/)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -