Kader PDI Perjuangan Siap Menangkan Pemilu 2014

Cartam Iskandar (kiri), D. Sutejo (kedua dari kiri) dan H. Toto Suripto (ketiga dari kiri).
KARAWANG, KarawangNews.com - Kader PDI Perjuangan siap memenangkan Pemilu (Pemilihan umum) tahun 2014. Seperti diungkapkan Ketua Bidang Penggerakan Massa dan Organisasi Masyarakat BAPPILU (Badan Pemenangan Pemiluhan Umum) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang D. Sutejo, Kamis (20/2) siang, target perolehan kursi untuk DPRD Kabupaten Karawang sudah dipatok harus mendapatkan 12 kursi, ini untuk mempertegas pemenangan di Kabupaten Karawang.

“Untuk mencapai itu, kita siapkan tim, yaitu Baguna (Badan Penanggulangan Bencana) PDI Perjuangan Karawang juga tim kesehatan termasuk tim relawan baksos yang setiap akan terus mendatangi masyarakat, karena ada beberapa desa di Kabupaten Karawang yang hingga kini belum mendapat bantuan, Aksi bantuan ini akan kita dilaksanakan hingga akhir Desember 2014, setelah Pileg dan Pilpres 2014 usai,” jelasnya.

Sementara, Ketua Bidang Pengamanan dan Inteligent Satgas PDI Perjuangan, H. Toto Suripto menyatakan, pihaknya sudah bergerak ke tingkat desa se-kabupaten untuk mengamankan Pemilu, karena diindikasikan ada beberapa partai yang akan bermain di panitia. Hal senada pun diungkapkan Ketua Bidang Pemuda Olahraga dan Mahasiswa DPC PDI Perjuangan Karawang, Cartam Iskandar, kader-kader partai ini akan menggaet pemilih pemula untuk mensuskseskan Pemilu, yaitu dengan cara mendatangi Ormas dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat untuk membantu suara PDI Perjuangan di Kabupaten Karawang. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -