Jiton: Yang Nyalon ke DPR RI Kita Semua

PURWAKARTA, KarawangNews.com - "Yang mencalonkan ke DPR RI adalah kita semua, bukan saya sendiri, saya hanya mewakili warga Karawang, Purwakarta dan Bekasi sebagai anggota DPR RI nanti. Jadi, kemenangan bersama ini yang akan merubah kita kedepan," kata Caleg DPR RI yang saat ini masih menjabat Ketua DPRD Karawang, H. Tono Bahtiar (Jiton), Selasa (4/2/2014) sore, saat bersilaturahmi dengan warga di Kampung Pareang, Desa Kiarapedes, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Kata Tono, dengan duduknya di DPR RI, dia akan mewakili masyarakat Karawang, Purwakarta dan Bekasi untuk membangun dan berupaya merealisasikan aspirasi masyarakat di tiga kabupaten ini yang telah menjadi daerah pemilihannya, yakni Dapil VII. Tentunya, bekerja di komisi DPR RI Tono punya semangat tinggi untuk membangun semua daerah secara nasional.

"Jadi, pencalonan saya ini adalah hajat kita bersama. Jika terpilih, maka ini adalah kemenangan kita bersama. Dengan keterwakilan di pusat (DPR RI, red), maka program-program pusat bisa saya disalurkan cepat ke kabupaten-kabupaten Dapil VII ini," jelasnya.

Sementara itu, sesepuh setempat Aan Sutisna (60) menyatakan, karakter Tono Bahtiar memang beda dengan caleg lainnya, Tono lebih supel dan akrab dengan warga, tidak merasa ekslusif dan sangat dekat dengan masyarakat. Dia berharap banyak, Tono bisa merealisasikan aspirasi-aspirasi masyarakat.

"Kita tidak akan menagih janjinya, tetapi meminta dia untuk merealisasikan aspirasi kita jika dia terpilih nanti. Kelihatannya memang Karakternya beda, dia lebih bersahabat, mudah-mudahan dia anggota DPR RI yang tidak pernah melupakan pemilihnya nanti," jelasnya.

Selain silaturahmi, sejumlah warga diundang memeriksakan diri di posko kesehatan Jiton di kampung ini, terutama mereka yang sakit, tempatnya di kediaman sesepuh H. Bahrudin. Selain pengobatan gratis bagi warga yang demam akibat cuaca hujan yang terus mengguyur, tim Jiton membagikan makanan mie instant dan air mineral bagi warga setempat. Malam harinya, Tono Bahtiar mengikuti pengajian rutin yang dilaksanakan di Kampung Pareang. (fir)



Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -