Cellica Ditunjuk Plt Ketua DPC Demokrat Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - dr. Cellica Nurachadiana ditunjuk Plt (Pejabat pelaksana) dan sah menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang sesuai keputusan SK DPP Demokrat Nomor 80/SK/DPP PD/DPC/XII/2013, tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang. Penunjukan ini dilakukan dengan cara normal tanpa ekses di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Senin (24/2/2014) siang.

Dijelaskan mantan Ketua DPC Partai Demokrat, Ahmad Rifa'i di sela acara tersebut, pergantian kepengurusan merupakan hal yang wajar dalam organisasi. Jangan sampai pergantian ini memecah belah persatuan dan kesatuan partai. Apalagi berdasarkan hasil survei nasional, Partai Demokrat masih berada di bawah 10 persen. Untuk itu, Ahmad Rifa’i meminta kadernya untuk terus bekerja keras.

“Jangan sampai pergantian ini, kalian menjadi duri dalam daging. Demi kepentingan partai, kita tinggalkan kepentingan pribadi. Supaya tahun 2014 Partai Demokrat akan menjadi pemenang Pileg (Pemilihan Legislatif) dan Pileg itu akan menjadi tolak ukur di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Karawang 2015,” kata Rifa’i.

Sementara itu, Cellica Nurrachadiana yang kini masih menjabat Wakil Bupati Karawang menyatakan, dia bersama kadernya akan membuktikan kepada masyarakat Karawang Partai Demokrat kompak dan masih kuat.

“Kita harus memenangkan Pileg, Pilkada maupun Pilpres (Pemilihan Presiden). Jangan kita dengarkan segelintir orang yang dapat menghancurkan partai kita sendiri,” ungkapnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -