Bupati Hadiri Perayaan Imlek 2565/2014

KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang H.Ade Swara beserta istri Hj.Nurlatifah Swara menghadiri perayaan Tahun Baru Imlek 2565/2014  yang diselenggarakan persatuan warga Tionghoa Karawang di Mall KCP Galuh Mas, Sabtu (8/2/2014). Bupati  didampingi jajaran Muspida, Kakandepag, serta forum Komunikasi Antar Umat Bergama Karawang.

“Semoga dalam momentum seperti ini kita sebagai umat manusia yang beragama dapat lebih erat bergandengan tangan dalam hidup bermasyarakat, meski berbeda keyakinan, karena keyakinan merupakan hak azasi manusia untuk memeluk agama sesuai dengan keyakinannya masing-masing,” kata bupati.

Dia berharap, perayaan Imlek ini mampu memberikan pencerahan bagi kehidupan bermasyarakat yang penuh dengan kebersamaan. Untuk itu, dia mengajak masyarakat Karawang untuk bersama-sama membangun masa depan daerah dan bangsa, dengan dijiwai semangat dan nilai-nilai kerukunan umat beragama.

"Karena tidak ada satu agama-pun yang mengajarkan kekerasan, permusuhan dan kebencian, akan tetapi semua agama mengajarkan umatnya untuk saling pengertian, saling menghormati dan saling mengasihi tanpa membeda-bedakan suku, golongan dan status sosialnya,” ucapnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -