Anggaran Honor Pemilu KPU Subang Rp 57 Miliar

SUBANG, KarawangNews.com - Pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), KPU Subang mendapat kucuran dana sebesar Rp 57 miliar, dana tersebut berasal dari APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional). Dari sejumlah Rp 57 miliar itu, Rp 43 miliar diantaranya untuk bayar honor penyelengara dua pemilu.

"Total anggaran Rp 57 miliar, sebesar Rp 43 miliar untuk honor pegawai," kata Anggota Komisioner KPU Subang, Cece Rahman, Rabu (19/2/2014).

Alokasi honor petugas itu merupakan pengeluaran tertinggi KPU, dalam alokasi honor itu termasuk di dalamnya Panita Pemilu tingkat Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan KPU.

"Sebenarnya, jika dilihat dari nilai ideal jumlah itu belum cukup. Kita mengajukan anggaran tambahan ke Pemda Subang sebesar Rp 1,4 miliar," jelasnya. [tinjau]
Bagikan berita ini :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

Anonim
20 Februari 2014 02.27

assalamu alaikum kami mau berbagi pengalaman kepada seluruh anggota honorer yang sudah mengabdi beberapa tahun di instansi pemerintahan yang belum masuk k1 maupun k2 karna di mana saya sudah masuk K1 Berkat bantuan bapak TAUCHID DJATMIKO di BKN PUSAT Jadi buat teman honorer yang ingin seperti saya silahkan di hubungi beliau jangan sampai dia bisa membantu di nomor telp.0812-9343—4567 atas nama TAUCHID DJATMIKO SH.M.SI

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -