PT. AUA Development Serahkan Bantuan Korban Banjir

KARAWANG, KarawangNews.com - PT. AUA Development menyerahkan bantuan bagi korban banjir Karawang, bantuan langsung diserahkan Special Asistant To President Director PT. AUA Devlopment Mr. Mark Liu kepada Bupati Karawang, H. Ade Swara di kantor bupati, Rabu (29/1/2014). Bantuan ini bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan tersebut.

Wakil President Director pada PT.AUA Development, Ervan Rianto menyampaikan, perusahaannya ini merupakan bagian dari Agung Podomoro Land yang akan senantiasa memberikan ‘feed back’ positif kepada masyarakat Karawang khususnya korban banjir. Sementara, bantuan yang diberikan PT. AUA Development yaitu kue, mie instans, air mineral, beras serta gula yang dikemas menjadi 1.000 paket.

“Yang terjadi saat saat ini telah mengetuk hati perusahaannya untuk turut meringankan derita para korban banjir,  semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir di Karawang,” kata Ervan.

Bupati menyatakan, bencana banjir tahun ini sudah merendam 200 desa se-Kabupaten Karawang,  ini membuat pemerintah daerah menjadi tidak fokus, karena bencana banjir terjadi secara bersamaan. Sehingga, bantuan sebanyak apapun bila dibagikan kepada masing masing daerah akan terasa sedikit, bahkan ada yang merasa belum mendapat bantuan.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada pihak perseorangan, himpunan, organisasi, perusahaan atau apapun yang memberi bantuan dan kami masih membuka pintu selebar mungkin untuk bisa mengakomodir bantuan logistik kepada korban banjir,” kata bupati. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -