PKB Sholawat Fatih Bersama Jelang Pemenangan Pileg

KARAWANG, KarawangNews.com - Usai 'ngadu bako' dan silaturahmi ke masyarakat se-kabupaten, DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Karawang menggelar Sholawat Fatih, Senin (6/1/2014) malam di Makam Dalem Patih Singaperbangsa Karawang, Desa Manggungjaya, Kecamatan Tempuran.

“Tujuan sholawat ini untuk memantapkan bathin seluruh caleg (calon legislatif), karena tuntutan itu ada dua yaitu bathin dan rohani, kami memberikan kepada caleg agar mereka memanfaatkan sisa waktu untuk berjuang total merebut kemenangan di Pileg (pemilihan legislatif) pada 9 April 2014 nanti,” kata Ketua DPC PKB, H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari).

Sholawat Fatih dimaksudkan untuk mengikis kesombongan bagi siapapun yang bersholawat di dalamnya, juga membuka hati yang ada benih ketakaburannya, kesombongannya dan keserakahan, karena seorang pemimpin yang mempunyai sifat serakah akan merusak segalanya, dirinya dan orang lain.

Sholawat yang dipimpin Ketua Dewan Syuro DPC PKB Karawang, KH. Mahmuri ini diikuti seluruh caleg DPRD Karawang, Provinsi Jawa Barat dan DPR RI, bahkan sejumlah caleg diberi ijazah karomah kayu ‘songgo langit’ sebagai simbol perjuangan para caleg merebut kemenangan pada Pileg mendatang.

Dipilihnya tempat tawasul di Makam Singaperbangsa ini pun mengandung makna PKB siap merebut 9 kursi di DPRD Karawang pada Pileg nanti, sebagai syarat H. Jazs mencalonkan diri sebagai bupati Karawang pada Pilkada tahun 2015.

Tekad DPC PKB Karawang mengusung H. Jazs maju pada kancah Pilkada Karawang sudah bulat, ini terlihat dari sosialisasi PKB Karawang ke seluruh masyarakat selama tahun 2013 lalu. Sholawat Fatih ini merupakan agenda penutup dan seluruh caleg pulang kandang ke daerah pemilihannya masing-masing, sedangkan pengurus DPC PKB kembali mengurus administrasi dan mengawal laporan-laporan caleg jelang Pileg. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -