Korban Banjir Subang Kelimpungan Cari Lokasi Mengungsi

foto: net.
SUBANG, KarawangNews.com – Rabu (22/1/2014), ribuan pengungsi korban banjir di Pamanukan, Kabupaten Subang akibat meluapnya air Sungai Cipunagara masih bertahan di gedung-gedung yang aman dari banjir, seperti GOR, masjid dan sejumlah gedung pondok pesantren. Bahkan, akibat banyaknya jumlah korban banjir yang mengungsi, gedung-gedung tersebut tidak mampu lagi menampung ribuan korban banjir, sehingga sebagian pengungsi menempati kolong ‘flay over’ Pamanukan dengan alas seadanya.

Selain itu, banyaknya pengungsi yang tersebar di sejumlah titik membuat tim penanggulangan bencana dari pemerintah dan relawan kewalahan membagikan bantuan berupa makanan dan bantuan lainya, akibatnya bantuan tidak merata dibagikan ke seluruh korban banjir.

“Saya menunggu bantuan makanan dan selimut, tapi yang dapat baru beberapa pengungsi, tidak semuanya dapat,” kata Etin Suheni, korban banjir.

Ketinggian genangan banjir saat ini masih berkisar antara 50 cm hingga 1 meter lebih dan hingga berita ini diturunkan, intensitas curah hujan di wilayah Subang dan sekitanya masih tinggi, sehingga air genangan banjir masih belum surut total. (fir)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -