KIIC dan Sinarmas Kembali Salurkan Logistik Banjir

KARAWANG, KarawangNews.com – Karawang International Industrial City (KIIC) dan Sinarmas kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Jatisari, Pedes dan Tempuran, Rabu (29/1/2014) siang. Sebelum disalurkan, secara simbolis bantuan itu diberikan kepada Bupati Karawang Drs. Ade Swara.

Dijelaskan Direktur Utama KIIC, Sanny Iskandar, partisipasi bantuan logistik untuk korban banjir di Karawang ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian KIIC kepada para korban banjir yang masih membutuhkan uluran tangan, terutama untuk mencukupi kebutuhan selama mereka dilanda bencana alam ini.

Bantuan yang diberikan Sinarmas berupa 300 selimut, 300 dus air mineral, 300 dus biskuit, serta obat–obatan. Bantuan ini diserahkan simbolis di kantor bupati, didampingi Sekda H. Teddy Rusfendi, Ketua DPRD Karawang H. Tono Bahtiar, Kasat Pol PP AM. Nur, Kabag Humas Yasin dan Sekretaris Dinsos H.Wahyu Suhudi.

Bantuan KIIC ini terhitung yang kelima sejak banjir melanda Kabupaten Karawang pada minggu kedua di bulan Januari 2014. Pihak KIIC akan kontinyu memberikan bantuan berupa logistik selama korban banjir di Karawang masih membutuhkan uluran tangan. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -