Kemacetan di Jalur Pantura Masih Mengular 20 Km

foto: net.
SUBANG, KarawangNews.com – Kemacetan di jalur Pantura Subang semakin parah, setelah tiga hari macet akibat jalan terputus karena banjir, kini diperparah jalan amblas sedalam 50 cm di Desa Mandalawangi, Kecamatan Ciasem, kemacetan jalur Jakarta-Cirebon ini pun mencapai 20 kilo meter lebih.

Jalan amblas itu berada di lokasi gorong-gorong jalan, saluran air bawah jalan itu ambruk setelah tergerus banjir selama sepekan ini, akibatnya kendaraan tidak bisa melalui jalan tersebut. Kendaraan yang datang dari arah Cirebon tujuan Jakarta dialihkan ke jalur berlawanan berbagi dengan kendaraan yang datang dari arah Jakarta secara bergantian, sehingga menimbulkan kemacetan panjang hampir 20 kilo meter.

“Saya di sini sudah hampir empat hari dan perbekalan sudah menipis, kita juga sangat berharap banjir bisa segera surut,” kata Harsono, soppit truk.

Kata dia, pada kondisi normal biasanya perjalanan truk dari Surabaya menuju Jakarta bisa ditempuh dalam waktu tiga hari, tetapi sudah empat hari ini truk-truk masih terjebak di jalur Pantura Subang, akibat banjir ditambah jalan amblas. (fir)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -