Jiton Sisir Korban Banjir, Gelar Pengobatan Gratis

KARAWANG, KarawangNews.com - Di tengah guyuran hujan, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Tono Bahtiar (Jiton) melakukan pengobatan gratis bagi korban banjir di Kampung Kosambi Pugur, Desa Sindangmukti, Kecamatan Kutawaluya, Kamis (22/1/2014) siang.

Pengobatan gratis ini dilakukan selama musim hujan, terutama bagi warga yang kebanjiran. Dijelaskan Jiton yang juga caleg DPR RI ini, pengobatan ini sudah dilakukan selama sepekan ini di beberapa daerah, diantaranya di Kecamatan Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, Tempuran, Cilebar, Pedes, Batujaya, Pakisjaya, Telukjambe Barat, Telukjambe Timur, Kutawaluya dan Rengasdengklok.

Tercatat, sudah ribuan pasien diobati dari usia anak-anak, dewasa dan manula yang rata-rata sakit gatal akibat kutu air, Ispa dan flu. Bagi pasien yang sakit parah, akan langsung di rujuk ke rumah sakit. Untuk memfasilitasi itu, Jiton sudah mensiagakan ambulan khusus.

"Kita meringankan beban mereka, apalagi kondisi banjir terjadi di semua desa, terlebih medis tidak bisa menjangkau semua lokasi banjir dan kami datang ke pelosok-pelosok desa," kata Jiton. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -