Avanza Nabrak Truk di Tol Cikampek, Dua Tewas

KARAWANG, KarawangNews.com – Sebuah Toyota Avanza menabrak belakang truk di tol Cikampek KM 53, Senin (6/1/2014) pukul 7.00 WIB, akibatnya sopir dan seorang penumpang tewas di tempat, sedangkan truk hanya rusak di bagian belakang. Kejadian ini diduga sopir Avanza ngantuk selama perjalanan dari Cikampek tujuan Jakarta.

Kedua korban tersebut yaitu Erwin Jatnika (35) warga Kelurahan Lio, Pancoran Mas, Depok dan Nerlina warga Dusun Sakurip RT 11, RW 04, Desa Tanjung, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang.

Petugas Jasa Marga, Murdin menjelaskan, Avanza bernomor polisi B 1336 FH ini melaju dengan kecepatan tinggi, diduga pengemudi masih mengantuk sehingga tidak konsentrasi menyetir mobilnya, kemudian menabrak ekor truk dan menyebabkan bagian depan Avanza ringsek. Kedua korban pun tewas terjepit dalam kabin mobil tersebut.

“Tabrakan ini cukup keras, sehingga ban serep yang terpasang di bawah bak truk bagian belakang lepas. Bangkai kendaraan yang ringsek ini serta sebuah ban serep truk kita bawa ke gerbang tol Karawang Timur,” ucapnya. (fir)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -