Teddy Definitif Diangkat Sekretaris Daerah Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Setelah 6 bulan mengemban Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Jumat (27/12/2013) Drs. H. Teddy Rusfendi Sutisna definitif menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, pelantikan dilakukan Bupati Karawang H. Ade Swara di sela peresmian Jembatan Telukjambe, pelatikan ini dilakukan di jembatan tersebut.  Pelantikan ini tertuang dalam SK Gubernur No 133/Kep.1780-BKD/2013.

Usai mengambil sumpah jabatan dan melantiknya, bupati mengatakan, sejak mengemban Plt, Teddy Rusfendi memiliki tugas dan tanggung jawab yang  besar, kini tugas itu akan diteruskannya dan diharap harus dapat bekerja keras lagi, cerdas, ikhlas dan tuntas, serta bisa melakukan koordinasi baik dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Agar seluruh program dalam mewujudkan visi Kabupaten Karawang dapat berjalan dengan baik.  Saya juga berharap agar sekretaris daerah sebagai pejabat yang menduduki jabatan karier tertinggi bagi pegawai negeri sipil dapat mendorong meningkatkan kinerja dan disiplin aparat dalam menciptakan kondisi yang mampu memberikan pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat Kabupaten Karawang,” kata bupati.

Dijelaskan bupati, jabatan sekretaris daerah adalah pejabat pemerintahan yang berkualifikasi atau disebut ahli pemerintahan yang profesional, bagi pemerintah daerah pengabdian jabatan itu sangat berguna dalam meningkatkan kinerja aparatur. Hal ini disampaikan bupati, mengingat masih ada pihak-pihak yang selalu keliru menilai kinerja pemerintah daerah, meski pejabat di pemerintah telah berusaha seoptimal mungkin melaksanakan pembangunan yang berorientasi.

“Kepercayaan ini harus disyukuri dan dilaksanakan dengan tulus, ikhlas disertai niat ibadah, sehingga dapat menciptakan iklim kerja yang kondusif, produktif, efektif dan efisien dalam rangka  mendukung peningkatan kinerja,” ujarnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -