Libur Natal dan Tahun Baru Cikampek Macet

KARAWANG, KarawangNews.com - Memasuki hari pertama cuti bersama karyawan dan PNS (Pegawai Negeri Sipil), arus lalu lintas mulai dari cikampek hingga jalur Pantura Kabupaten Subang terpantau padat merayap, ribuan kendaraan hanya dapat melaju dengan kecepatan rendah, bahkan di titik tertentu arus lalu lintas macet tak bergerak.

Kepadatan arus lalulintas terpantau sejak ribuan kendaraan keluar dari sejumlah gerbang tol di wilayah Cikampek, seperti gerbang utama tol Cikampek, Gerbang Tol Kali Hurip dan Gerbang Tol Karawang Timur, ribuan kendaraan tersebut mengarah pada satu jalur yakni jalur Pantura arah Cirebon hingga menimbulkan kepadatan arus lalu lintas, sementara arah sebaliknya terpantau lancar.

Hampir setiap hari sejak masuk masa libur panjang natal dan tahun baru, arus lalu lintas pemudik meningkat dan peningkatan tajam arus terjadi mulai Selasa (24/12/2013) hingga Rabu (25/12/2013) ini, kecamatan kendaraan di jalur tersebut rata-rata 0-10 km/jam.

Diketahui, kemacetan arus liburan natal dan tahun baru terjadi dari dalam tol, sehingga polisi terus memberlakukan buka-tutup jalan dan membagi ke beberapa gerbang tol, dari sejumlah gerbang tol itu, semua kendaraan bermuara di Simpang Jomin menuju jalur Pantura hingga menimbulkan kepadatan. (fir)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -