Hujan Deras, TPS Pilkades Sedari Kebanjiran

KARAWANG, KarawangNews.com - Hujan yang mengguyur deras pada Minggu (1/12/2013) pukul 06.30 WIB di pesisir pantai Utara Karawang  tak menyurutkan warga di Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) tersebut. Sebanyak 3.290 warga setempat menyalurkan hak pilihnya setelah TPS dibuka pukul 08.30 WIB, meski area TPS kebanjiran semata kaki orang dewasa.

Diketahui, di Pilkades Sedari ini ada dua calon kepala desa yang akan menggantikan kepala desa sebelumnya, Rosmilah. Dua calon itu yakni Bisri Mustopa nomor 1 dan Muhammad Syam nomor 2. Mayoritas pemilih di desa ini adalah petani tambak dan nelayan, mereka berharap kepala desa terpilih mampu mengangkat taraf ekonomi dan memperbaiki infrastruktur pedesaan yang kini dianggap masih minim.

"Warga hanya berharap, kepala desa terpilih bisa mengubah tatanan warga, seperti mengangkat ekonomi dan perbaikan infrastruktur, karena Sedari adalah desa yang berada di ujung pantai utara Karawang, masih perlu perhatian pemerintah," kata Saripudin, warga setempat. (rob)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -