Camat Cilamaya Kulon Minta Dewan Dekati Masyarakat

KARAWANG, KarawangNews.com – Camat Cilamaya Kulon, Cece Irawan mengaku, masyarakat di desa ekonominya di bawah standar, makanya perlu dukungan dari semua pihak untuk mengangkat kehidupan dan taraf ekonomi mereka. Dia meminta agar anggota legislatif lebih memperhatikan masyarakat tersebut, karena wakil rakyat memiliki tugas dan fungsi mensejahterakan masyarakat, terutama di daerah pemilihannya.

“Mudah-mudahan, Deden Darmansah jadi dewan yang amanah dan bertanggungjawab,” kata dia, di hadapan anggota Komisi A DPRD Jawa Barat, H. Deden Darmansah di acara resesnya, Kamis (26/12/2013) siang di aula Kantor Desa Sukamulya, Kecamatan Cilamaya Kulon.

Saat ini, sambungnya, DPRD kabupaten, provinsi dan Pemda Karawang sudah melaksanakan program pembangunan, meski masih banyak sarana yang amburadul, tetapi jika legislatif dan eksekutif itu terus berupaya membangun, maka sarana masyarakat kedepan akan lebih baik.

Terlebih di daerah Cilamaya yang dipimpinnya ini akan dijadikan tempat niaga internasional, yakni dengan dibangunnya pelabuhan laut untuk mengcover pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta yang sudah kelebihan kapasitas menampun peti kemas. Dengan rencana pelabuhan ini, Cece menegaskan, supaya masyarakatnya mensekolahkan anak-anaknya, sehingga Cilamaya akan memiliki SDM (Sumber Daya Manusia) yang handal.

"Kita harus menjadi pelaku pembangunan, jangan jadi penonton," katanya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -