Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al Fajr

KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara melakukan  peletakan batu pertama pembangunan masjid Al Fajr di lingkungan Kantor Polsek dan Kecamatan Kota Baru, Jumat (20/13/2013) sore. Hadir Wakapolres Kompol Hariotedjo dan Ust. Solmed sebagai pengisi tausiyah.

"Tentunya akan sangat ideal apabila perkantoran memiliki sarana dan fasilitas yang diperlukan untuk umum maupun pejabat pemerintah dan polisi, sehingga memudahkan untuk beribadah," kata bupati.

Lebih lanjut bupati mengatakan, bahwa barang siapa yang membangun masjid maka Allah SWT akan membangun yang serupa di akhirat nanti. Selain itu, bupati juga berharap kepada panitia pembangunan agar pembangunan masjid ini jangan mandeg, karena kebanyakan masjid yang dibangun tidak mencapai 100%, tetapi hanya mampi 60%.

"Berbeda dengan umat kristiani jika membangun tempat ibadah yang direncana 100%, hasilnya bisa sempurna bahkan bisa mencapai 130%, melebihi dari rencana, itu perlu kita jadikan motivasi," ujarnya.

Keterangan panitia pembangunan masjid, dana pembangunannya berasal dari swadaya anggota polisi, swadaya masyarakat, juga sumbangan dari berbagai pihak, termasuk instansi pemerintah. Namun demikian, pihaknya masih membutuhkan bantuan dari donatur lainnya, agar masjid ini bisa cepat diselesaikan dan bisa digunakan. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -