Aher: Saya Akan Memantaskan Diri

SUBANG, KarawangNews.com - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mulai blak-blakan perihal pengusungan dirinya untuk menjadi seorang calon presiden (capres) RI pada pemilu 2014 oleh Parta Keadilan Sejahtera (PKS).

Keterbukaannya tersebut terungkap usai dia melantik Bupati dan Wakil Bupati Subang, Kamis (19/12/2013). Menurutnya, di Jawa Barat ada program 'Jaramah', artinya orang Jawa Barat akan memilih capres dari Provinsi Jawa Barat, meski mereka menetap di provinsi lain di Indonesia.

"Ngalir terus pokoknya, seandainnya ada orang Jawa Barat nyapres, tentunya mereka akan memilih capres dari Jawa Barat. Saya akan mencoba memantaskan diri," kata Ahmad Heryawan, kepada wartawan.

Kata dia, faktanya Jawa Barat dari sisi enis merupakan nomor kedua setelah etnis Jawa. Wajar jika dalam kepemimpinan nasional ada orang Jawa Barat, entah itu kedua atau pertama.

"Pokonya ngalir terus. Ya ngalir lah, kalau udah ada dukungan dari masyarakat saya akan memantaskan diri dulu," tuturnya.

Menurut informasi, orang nomor satu Jawa Barat yang akrab disapa Aher ini masuk dalam 22 nama capres dari internal PKS. Dan dari 22 nama itu ada 4 orang yang berasal dari Jawa Barat, salah satunya Ahmad Heryawan. [tinjau]
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -