Warga Mengenal H. Jazs Sosok Dermawan

H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari)
Rastum.
KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPC PKB Karawang, H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari) dikenal tetangganya sebagai pejabat yang dermawan, peduli dan gemar membantu kebutuhan warga. Seperti diungkapkan sejumlah tetangga H. Jazs di Kampung Pulogadung, Desa Pulosari, Kecamatan Telagasari.

"Saya minta agar H. Jazs lebih baik lagi dan lebih peduli kepada rakyat kecil, karena selama dia jadi tetangga, saya sudah merasakan kinerjanya sebagai anggota dewan," kata warga Kampung Pulogadung, RT O2, Rastum (42), Jumat (23/11/2013) siang saan menonton turnamen voli.

Bapak satu anak dan bercucu satu ini menyatakan, dia bersama warga di kampungnya tak pernah sungkan bersuan ke rumah H. Jazs untuk mengusulkan atau meminta kebutuhan, karena H. Jazs yang kini duduk di Komisi C DPRD Kabupaten Karawang itu tak pernah menutup pintu bagi tetangganya, maupun bagi warga manapun yang bertamu.

"Bagi petani, H. Jazs sangat memperhatikan sarana pertanian, sangat dekat dengan masyarakat dan tahu kebutuhan petani," ucapnya, mengakui kedermawanan H. Jazs.

Diketahui, menjelang Pemilu 2014 ini, H. Jazs menggenjot partainya agar mampu meraih minimal 8 kursi di DPRD kabupaten, jika 8 kursi sudah ditangan PKB Karawang, maka pada tahun 2015 jumlah kursi itu akan digunakan sebagai tiket H. Jazs mencalonkan jadi bupati Karawang.

Selama ini, H. Jazs diakui partainya di tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat merupakan sosok yang memiliki semangat membangun. Bahkan, Ketua DPW PKB Provinsi Jawa Barat mengakui DPC PKB Kabupaten Karawang adalah DPC PKB terbaik se-Jawa Barat, ini merupakan buah motivasi H. Jazs kepada pengurus, kader dan caleg-calegnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -