Wadir RSUD Karawang Jadi Tersangka Kasus Genset

KARAWANG, KarawangNews.com - Kejaksaan Negeri ( Kejari) Karawang akhirnya menetapkan 4 tersangka dalam dugaan kasus korupsi pengadaan alat pembangkit listrik (Genset) di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Karawang.

Kasi Intel Kejari Karawang Faisol mengatakan ke empat tersangka itu, Wakil Direktur (Wadir) Administrasi dan Keuangan berinisial ID, kemudian pejabat pembuat komitmen yakni HS, serta 2 orang  pemenang tender masing-masing, yaitu HTS dan PS.

"Kita baru dapat menetapkan 4 tersangka. Lainnnya mesih menunggu pengembangan penyidikan. Tidak tertutup kemungkinan, kalau tersangka akan bertambah," kata Faisol kepada wartawan, Selasa (12/11/2013).

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang Ganora Zarina, mengatakan, meski sudah menetapkan empat tersangka dalam kasus itu, pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan pengembangan.

"Jika dalam pemeriksaan tersebut ditemukan petunjuk dengan disertai alat bukti yang cukup, bisa saja dijerat tersangka lain," ujarnya, kepada wartawan, Selasa.

Begitu juga jika dalam pemeriksaan pengembangan itu mengarah ke Direktur Utama (Dirut) RSUD Karawang dr Wuwuh Utami Ningtyas, pihaknya akan menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka. [tinjau]
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -