TNI vs Polisi Bentrok di Kantor Bupati

Polisi Militer dibantu warga mengangkat motor Patwal Polisi yang rusak dan diceburkan ke got -
saat ricuh tentara-polisi.
KARAWANG, KarawangNews.com - Puluhan tentara Yonif Linud 305 menyerang Polisi Brimob di kantor Bupati Karawang, Selasa (19/11/2013) sekitar pukul 12.30 WIB. Penyerangan ini diduga buntut salah paham anggota Yonif Linud 305 dengan Brimob saat pengamanan demo buruh di kantor bupati.

Pantauan wartawan, terjadi kejar-kejaran antara tentara dan Brimob hingga ke dalam kantor bupati. Bahkan, kamera seorang wartawan televisi lokal yang sedang meliput kejadian itu direbut dan dibanting oknum tentara hingga rusak berserakan di lantai kantor bupati.

Di kantor bupati, tentara dan Brimob saling baku hantam, bahkan anggota Brimob yang terbilang jumlahnya lebih banyak berlarian menghindari amukan tentara.

Tak puas mengamuk di kantor bupati, puluhan tentara itu merusak pos polisi di bundaran Mega Mall, tiga mobil Patwal dan sekitar enam motor polisi dirusak dan diceburkan ke dalam got.

Keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 10.00 WIB, seorang anggota tentara berpakaian preman yang menjemput istrinya bekerja di DPRD Karawang cek-cok dengan Brimob yang menjaga demo buruh di kantor bupati. Kesal mendapat perlakuan buruk dari Brimob, tentara tersebut kembali mendatangi kantor bupati dengan membawa puluhan rekannya dan terjadi penyerangan tersebut. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

21 November 2013 12.01

BRIMOB VS LINUD 305,
MEMALUKAN TIDAK MENCITRAKAN SEORANG APARAT PENEGAK HUKUM YG SEHARUSNYA MENJADI CONTOH MASYARAKAT. MALAH SEBALIKNYA,AKSI PREMANISME YG MEREKA GUNAKAN, SEHARUSNYA DI DIDIK LAGI DI SD (SEKOLAH DASAR) BIAR LEBIH NGELOTOK TENTANG NORMA NORMA KEMANUSIAAN

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -