Muspida Karawang Eratkan Sinergitas Keamanan Daerah

KARAWANG, KarawangNews.com - Tim Terpadu Penanganan Gangguan Dalam Negeri Kabupaten Karawang menggelar olahraga bersama di Markas Besar Yonif 305, Jumat (29/11/2013) pagi. Tim terpadu tersebut yakni Kapolres, Dandim, Kejari, Ketua DPRD termasuk Komandan Bataliyon dan Kepala Subdenpom. Olahraga bersama ini untuk lebih mensinergiskan kerjasama keamanan antar jajaran pemerintah dan pihak keamanan nasional.

Olahraga ini dilaksanakan bersama Komandan Yonif 305 Karawang Sianturi, Bupati Karawang H. Ade Swara dan dari Kapolres Karawang yang dihadiri Wakapolres serta jajaran Polsek se-Kabupaten Karawang. Di acara ini bupati didampingi Asisten Pemerintahan, Kasat Pol PP, Kabag Humas Setda, Kabag Umum Setda serta Kepala Kesbangpol Karawang.
 
Dijelaskan bupati, digelarnya olahraga bersama ini sebagai bentuk kebersamaan, karena kondusifnya suatu daerah merupakan sebuah modal besar untuk dapat berlanjutnya pembangunan di segala bidang. Selama Kabupaten Karawang kondusif, itu semua atas kerjasama antara semua pihak. Untuk itu kebersamaan ini harus terus dibangun.

"Mudah-mudahan apa yang sudah kita bangun selama ini bisa kita tingkatkan kualitasnya dan pertahankan, untuk satu tujuan yaitu bersama-sama membangun Karawang dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing,” kata bupati. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -