MS. Ka`ban Motivasi PBB Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua Umum PBB, DR. MS, Ka`ban Sp.MM memotivasi caleg DPRD Karawang, provinsi dan caleg DPR RI untuk bisa meraih suara Pemilu tahun 2014. Ini ditegaskannya bertepatan di acara sosialisasi KPU (Komisi Pemilihan Umum) mengenai PKPU No 15 dan 17 Tahun 2012, di sekretariat DPC PBB Karawang, (12/11/2013) sore.

MS. Ka`ban meminta agar semua caleg PBB mempersiapkan diri untuk bisa meraih simpati masyarakat pada Pemilu 2014, dia juga menegaskan supaya semua caleg bersinergi memenangkan Pemilu dan mampu memenangkan suara PBB se-nasional.

Sementara itu, Ketua DPC PBB, Nurlaila Sarifin menyatakan, caleg PBB harus bisa meraih kursi lebih di DPRD dibanding perolehan tiga kursi saat ini. Perolehan kursi itu tergantung upaya masing-masing caleg di kabupaten untuk bisa memperoleh hati masyarakat, agar percaya dan memilih PBB.

Pada sosialisasi KPU ini dipaparkan mengenai PKPU No. 15 tentang rekening caleg dan No. 17 tentang APK (Alat Peraga Kampanye). Kedatangan MS. Ka`ban ke sekretariat DPC PBB ini untuk memantau PBB di Kabupaten Karawang, tujuannya untuk memotivasi caleg termasuk pengurus partai. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -