Kemampuan SMA-SMK Harus Ikuti Perkembangan Teknologi

KARAWANG, KarawangNews.com - Menanggapi expo pendidikan karya pelajar SMA dan SMK di Kabupaten Karawang, Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara menyatakan, untuk terknologi dasar pelajar di Karawang sudah baik, tetapi perlu ditingkatkan lagi inovasi baru, misalkan membuat teknologi yang belum pernah ada di sekolah manapun di kabupaten ini maupun di luar daerah atau menyesuaikan dengan perkembangan teknologi masa kini.

"Kita akan terus dan serius lagi membantu mendorong mereka agar lebih mampu berinovasi, karena perkembangan teknologi terus berkembang dan fasilitasnya pun harus bisa dibantu, saya lihat beberapa yang mereka tampilkan masih lama yang teknologinya jauh ketinggalan, untuk dasar sudah oke, tapi harus disesuaikan dengan teknologi baru," kata bupati, Jumat (22/11/2013).

Diketahui, Expo Pendidikan Karawang Tahun 2013 ini dilaksanakan di Lapang Karangpawitan tanggal 20-23 Nopember 2013, di expo ini sejumlah SMA-SMK unjuk kebolehan memperlihatkan teknologi mereka, misal SMK Cikampek membuat lampu yang bisa dinyalakan dengan SMS atau pesan singkat, sedangkan SMK Ristek membuat motor Harley. Semua SMA-SMK berkompetisi unjuk kebolehan di expo ini. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -